DR-Page

Hanyalah Setetes Air di Laut Samudera yg Dalam

Profile

Pria ini terlahir di kota Bandung  pada abad ke-20 lebih dari 0,4 abad silam, anak ke 11 dari 13 bersaudara satu kandung yang terlahir dari pasangan Hj. Siti Sopiah Fathimah dan H. Amir Soebari (Alm) . Anak ke-11 sebagaimana  namanya yang berjumlah 11 huruf. Anak terkecil dan terpendek dari 8 saudara laki-lakinya. Deni Rohimat nama terbaik pemberian kedua almarhum orangtuanya , sepertinya ibunya berharap banyak bahwa anaknya agar menjadi seorang penyayang wanita sebagaimana  nama belakangnya rohimah sifat penyayang yang dimiliki wanita. ya wajarlah karena anaknya laki-laki masa menyukai sesama jenis (salak makan salak atuh). Mungkin juga ibunya bersyukur  atas karunia Alloh SWT yang Maha Rohim, hingga bayi ini terlahir dengan selamat, karena bayi ini terlahir dalam kondisi masih terbungkus selaput ketuban seperti bayi  kecil di dalam balon. Begitu cerita ibunda semasa hidupnya.

Sejak balita hingga kuliah pria ini hidup di kota Bandung yang nyaman dan sejuk. Selepas kuliah pria ini sempat hijrah menuju kota Yogyakarta. Hanya untuk bertahan hidup selama kurang lebih 1,5 tahun  nyambi menjadi guru private dari rumah ke rumah dari ba’da ‘Ashar hingga ba’da ‘Isya, melatih siswa-siswi SMP dan SMAN ternama  dan menjadi Tutor di salah satu bimbingan belajar terbesar di kota itu, hingga akhirnya tahun 1994  menjadi tenaga pendidik pada salah satu sekolah negeri kota Sukabumi hingga sekarang.

Prana Estate kota Sukabumi tempatnya bernaung saat ini bersama anak dan isteri tercinta.

Hari ke- 4 bulan ke-5 tahun 1996, pria ini menikahi seorang gadis yang tidak cantik tetapi sedikit manis, keturunan  Yogya+Purworejo dan kini telah dikarunia empat orang anak, 3 laki-laki dan 1 puteri : M. Rijal Wahhab, Hasan Mubarok Ramadhan, Husni Mubarok Ramadhan, dan Maritsa Shofia Deyanti Puteri.

Deretan angka satuan 4-5-1996 bagiku bukan sembarang angka yang dimanipulasi, tetapi Qodhar Allah pria ini menikah bertepatan pada tanggal tersebut, dan pria ini selalu berharap agar anak-anaknya  meningkat predikatnya sebagaimana urutan angka tersebut, sehingga menjadi anak yang shaleh dan shalihah. itu yang paling penting. Subhanaka Allahumma Aamiin Ya Robbal ‘alamiin

Dan do’a yang selalu kumohonkan padamu ya rabbi, aku mohon ridho-Mu agar syurga-Mu tempat kami berkumpul kelak dengan keturunan kami, adik kakak kami, saudara2 kami, ibu bapak kami, nenek kakek kami, nenek moyang kami dan hamba-Mu yang shalih.

Ya Rabbi Jadikan kami dan keturunan-keturunan kami, orang yang selalu mendirikan shalat dan beramal shalih.

Rabbana taqabbal du’a. Subhanaka Allohumma aamiin..
@The- Jungle 4 Mei 2015

DSC00329

DSC00328

3Bersaudara

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Iklan
%d blogger menyukai ini: